BELUM KE SELANDIA BARU, KALAU BELUM COBA BURGER INI!



Hampir semua orang sudah pasti menyukai yang namanya burger. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa di dunia, sudah kerap menjadikan makanan ini sebagai salah satu pilihan santap siang atau malam yang praktis sekaligus mengenyangkan. Meski makanan ini sudah menjadi santapan sejuta umat, ternyata sebuah restoran di Queenstown, Selandia Baru bernama Fergburger mampu menjadikan burger mereka sebagai sesuatu yang paling spesial di antara semua burger di dunia hingga menjadikannya sebagai sebuah “magnet” yang menarik siapapun yang sedang berada di Selandia Baru.

Mulai dari selebriti dunia seperti Ed Sheeran dan Justin Bieber hingga wisatawan dunia yang berkunjung ke Selandia Baru tampak sangat antusias memburu Fergburger. Bahkan, mereka rela berada dalam antrian panjang demi mendapatkan burger yang sangat digadang-gadang sebagai Burger Terbaik di Dunia oleh para pecinta burger. Lalu apa yang menjadikan Fergburger sebagai Burger Terbaik di Dunia? Ternyata proses meraciknya hingga pelayanannya memang menjadikan restoran burger yang pertama kali berdiri di tahun 2001 ini menjadikannya sebagai sesuatu yang sangat membekas di hati para penikmat burger ini.

Fergburger ternyata punya cara bagaikan membuat sebuah jam tangan mewah dalam mengolah burgernya. Ada yang menjadi spesialis dalam meracik berbagai saus yang menjadi bumbu utama dari burger-burger andalan Fergburger dan ada yang mempersiapkan semua bahan baku burger untuk diolah yang semuanya dikirim oleh pemasok lokal terbaik setiap paginya. Khusus rotinya sendiri, juru roti Fergburger membuat roti burgernya sendiri mulai dari adonan hingga proses memanggangnya untuk menghasilkan tekstur roti burger yang lebih renyah dibandingkan burger lainnya.

Sebut saja sejumlah varian andalannya yang dikenal sangat unik di kalangan para penikmat burger. Southern Swine yang merupakan roti burger berkombinasi dengan daging sapi panggang Selandia Baru, bacon, alpukat dan saus aioli yang asam segar serta Sweet Bambi yang menggunakan daging rusa dari daerah Fiordland serta saus rempah dan bawang yang kenikmatannya paling berbeda di antara burger-burger lain. Tata layanannya sendiri pun banyak mendapatkan apresiasi karena para kru sangat ramah dan sangat efisien dalama pelayanannya sehingga pengunjung tidak perlu menunggu lama pesanan burgernya meski restoran sangat ramai. Tidak hanya burger, Fergburger pun memiliki kedai pastri Fergbaker yang memiliki sejumlah sajian pastri khas Selandia Baru dan Mrs Ferg dengan sajian gelato yang pas dijadikan hidangan penutup usai menyantap burger terbaiknya mereka.

Menikmati burger dan sajian terbaiknya Fergburger juga kian lengkap dengan kehadiran pemandangan Danau Wakatipu yang terletak tidak jauh dari lokasi restoran. Pemandangan danau yang tampak terlihat begitu tenang dan juga indah menjadi bonus yang sulit dilupakan saat berada di Selandia Baru khususnya Queenstown! Tidak hanya Queenstown, masih banyak atraksi-atraksi menarik lainnya yang ada di Negeri Kiwi dan karena itu pastikanlah Wita Tour menjadi Sahabat Perjalanan Anda dalam program Beautiful New Zealand, Fjord & Hobbiton.

Comments