MERASAKAN SETIAP SUDUT TERBAIK ALASKA DARI BRILLIANCE OF THE SEAS



Menjelajahi Alaska, negara bagian Amerika Serikat yang terletak di ujung utara bumi memang menjadi impian sebagian orang. Pemandangan alam luar biasanya dengan dominasi warna hijau dan putih yang identik dengan musim dingin begitu melekatnya pada satu-satunya negara bagian Amerika Serikat yang berbatasan langsung dengan Rusia yang berada di Benua Asia. Keindahan laut lepasnya pun tidak kalah menarik perhatian apalagi dengan kehadiran fauna, seperti anjing laut, ikan paus dan lainnya kian istimewa sambil dinikmati dari atas salah satu kapal pesiar tereksotis di dunia dari Royal Caribbean, yaitu Brilliance of the Seas. Berkapasitas 2.543 penumpang, kapal pesiar ini siap membawa Anda menyingkap pesona alam berbagai pelosok Alaska yang memukau.

Sembari dimanjakan indahnya pesona alam Alaska, sejumlah fasilitas dan aktivitas yang eksklusif siap menemani momen Anda menikmati Alaska dari Brilliance of the Seas. Yang pertama ada Wine Tasting yang mengajak Anda mencicipi dan mengenal lebih dalam sejumlah minuman anggur terbaik dari perkebunan anggur di Amerika Serikat dan Argentina yang tersaji khusus di Brilliance of The Seas. Nuansa liburan terbaik pun kian terasa romantis dengan kegiatan Latin Dance Class yang memungkinkan Anda menggerakkan tubuh dengan gerakan-gerakan khas Amerika Latin, seperti Merengue, Bachata dan juga Cha-Cha dipandu oleh instruktur tari berpengalaman. Mengistirahatkan kaki sejenak setelah berdansa ala Amerika Latin, saatnya melihat tarian khas Argentina Menyaksikan Tango Buenos Aires yang pertunjukannya hanya ada di Brilliance of The Seas.

Soal sajian, Brilliance of the Seas juga menawarkan sajian eksklusif bintang lima salah satunya Izumi dengan beragam sushi dan dessert mewah khas Jepang, seperti mochi yang tersaji secara elegan. Sedikit bergeser ke suasana yang lebih beda, datanglah ke English Pub yang suasananya terasa seperti sebuah pub yang berada di pinggir jalan-jalan ternama di London. Ada beragam pilihan bir khas Inggris, cocktail dan beragam minuman lainnya dengan suasananya yang nyaman apalagi musik pop Inggris yang diputar langsung di pub.

Sudah menikmati kemegahan Brilliance of The Seas, saatnya menelusuri Alaska, salah satunya kota teruniknya yang bernama Sitka. Pernah menjadi bagian dari negara Rusia, suasana Sitka memiliki keunikan tersendiri dengan sebagian bangunannya yang mirip dengan bangunan di Rusia. Gedung 29 atau dikenal juga sebagai Gedung Tilson menjadi salah satu contohnya. Gedung yang dibangun pada tahun 1835 dan ini terlihat mempertahankan bentuk bangunan rumah toko khas Rusia yang cukup dikenal luas di Rusia pada masa itu. Suasana yang begitu khas Rusia juga semakin terlihat pada St. Michael’s Russian Orthodox Cathedral. Gereja yang dibangun pada tahun 1844-48 dan menyandang predikat Gereja Ortodoks Rusia pertama di Amerika Serikat ini memiliki arsitektur Rusia yang kental yang terlihat pada kubahnya. Bentuk kubah yang bulat mirip sebuah bawang terlihat mirip dengan desain gereja-gereja di kota Ekaterinburg di Rusia. Suasana di dalam gereja juga sangat kental dengan arsitektur yang sangat umum ditemui pada gereja-gereja di Rusia, yaitu ornamen emas yang menghiasi dinding dan langit-langit gereja.

Sudah waktunya untuk berpelisir dan menjelajahi beragam spot terbaik di negara Alaska dengan salah satu kapal pesiar terbaik di dunia. Rencanakan liburan Anda bersama keluarga dan kerabat bersama ROYAL CARIBBEAN BRILLIANCE OF THE SEAS dan juga WITA TOUR, Sahabat Perjalanan Anda!

Comments