DUA SPOT HEALING TERFAVORIT DI KOREA SELATAN

Bicara soal Korea, pasti hal yang langsung melekat pada ingatan adalah kepopuleran drama dan musiknya. Lokasi pengambilan gambarnya pun tak jarang mengambil spot-spot yang begitu terkenal. Salah satunya, Nami Island yang terkenal dengan sejuta keunikan dan panorama alamnya sehingga menjadi lokasi pengambilan gambar dari drama Winter Sonata. Deretan pepohonan yang menjulang tinggi membuatnya terlihat teduh dan sejuk, apalagi saat musim dingin semuanya terlihat tertutup salju seperti yang ada di film Winter Sonata. Sebuah pemandangan yang paling mengesankan dari Korea Selatan yang sangat wajib untuk diabadikan ke dalam kamera.

Selain menjadi destinasi yang sangat instagrammable, Nami Island juga menjadi destinasi yang sangat informatif. Beragam buku berisikan berbagai informasi menarik dari Nami Island tersebar di setiap sudut, bahkan di toiletnya yang terlihat simpel, estetik dan didominasi oleh interior kayu. Dan yang terlihat cukup spesial lagi adalah sebuah pancake khas Korea yang dalam bahasa Korea disebut Hotteok. Disajikan selagi hangat menemani sejuknya udara Nami Island, pancake berbahan dasar beras ketan yang teksturnya terasa lembut dan kenyal ini menyempurnakan momen yang manis di Nami Island apalagi saat lelehan gula merah yang gurih manis keluar dari dalam pancake yang kerap menjadi favorit siapapun yang berkunjung ke Nami Island.

Berlanjut dari Nami Island yang sarat dengan suasana rileks, saatnya beralih ke suasana yang lebih seru di Everland Theme Park, taman hiburan bertema terbesar di Korea Selatan. Wahananya pun tergolong menarik dan berbeda dari taman hiburan bertema yang lebih mendunia, seperti Universal Studios atau Disneyland. Salah satunya ada T-Express Wooden Roller Coaster, pertama-tama dan satu-satunya wahana roller coaster kayu di dunia. Meski terbuat dari kayu, keamanannya sangat terjamin dan membuatnya mampu memacu adrenalin siapapun yang menaikinya dengan kecepatan 104 km/jam. Dengan sudut kemiringan yang sangat beragam dari yang sangat ekstrim hingga yang tidak terlalu ekstrim dan permainan kecepatan yang beragam, membuat roller coaster ini terasa sangat menarik meski treknya tergolong tidak terlalu panjang.

Lebih dari sekedar, taman bertema biasa yang sarat dengan permainan menarik, Everland juga memiliki spot yang mungkin tidak dimiliki taman hiburan lainnya. Ada The Everland Zootopia Animal Galore, sebuah spot di Everland bagaikan kebun binatang mini yang di dalamnya yang memiliki sekitar 200 spesies hewan yang hidup di Benua Asia, seperti panda raksasa, burung hantu salju, kera ekor panjang dan masih banyak fauna Asia lainnya. Tak jauh darinya, terdapat area bernama Global Fair yang sarat dengan beragam miniatur bangunan berarsitektur Perancis, Timur Tengah, Spanyol, Rusia, dan India yang menarik untuk menjadi spot foto di Everland. Tidak hanya itu, di sini kita juga akan menemukan toko suvenir dari dua karakter yang sangat terkenal di Korea, yaitu LINE Friends dengan sejumlah karakternya yang kerap muncul sebagai stiker pesan dari platform pesan instan yang pernah terkenal di dunia beberapa tahun lalu dan juga Pororo, si penguin kecil yang juga menjadi karakter kartun yang paling banyak diidolakan di Korea layaknya seorang Mickey Mouse.

Kini giliran Anda untuk merasakan momen healing terbaik di dua spot terbaik di Korea Selatan ini. Yuk, rencanakan liburan Anda ke Korea Selatan bersama keluarga dan kerabat dalam LEISURE BEAUTIFUL KOREA bersama WITA TOUR, Sahabat Perjalanan Anda!

Comments