Serunya Pesiar di Alaska

Menikmati liburan menyenangkan tidak harus selalu di kota besar. Bagi Anda yang ingin menikmati hiburan sambil rileks dari hiruk pikuk kehidupan kota besar, pesiar di atas kapal Celebrity Solstice bisa menjadi pilihan yang tepat. Cruise mewah yang diresmikan tahun 2008 ini dapat menampung lebih dari 2000 penumpang dan memiliki beragam pilihan tipe kabin mulai dari Veranda yang memungkinkan Anda bersantai di dalam dan di teras di luar kamar menikmati pemandangan Lautan Alaska yang indah hingga tipe Aquaclass yang memungkinkan Anda menikmati sparkling wine yang elegan dan juga konsultasi kebugaran gratis.

Soal kuliner, Celebrity Soltice memiliki beragam restoran yang berbayar dan tidak berbayar yang menyajikan sajian terbaik. Anda dapat mencoba sajian Asia nan elegan di Silk Harvest Restaurant atau sajian steak khas Italia di Tuscan Grille. Restoran tidak berbayar juga tak kalah menarik untuk dicoba seperti Main Restaurant dengan beragam sajian klasik dan kontemporer oleh chef berbintang Michelin yang terkenal hingga Spa Cafe dengan varian makanan dan minuman untuk Anda yang mengutamakan pola hidup sehat.

Selain kuliner, nikmati juga beragam fasilitas hiburan mulai dari massage, perawatan tubuh dan wajah hingga akupuntur di Spa Canyon Ranch , berolahraga sambil menikmati pemandangan laut di Canyon Ranch Cruise Fitness, live music Jazz di The Lawn Club dan music tengah malam di Solarium, menikmati racikan cocktail bersama kolega dan rekan Anda di bars and lounges, berbelanja berbagai barang branded secara ekslusif di Shopping Center hingga kegiatan menyenangkan untuk anak-anak dan remaja di Camp at Sea dengan berbagai aktivitas seperti bermain X-Box, kegiatan eksperimen sains yang menghibur dan edukatif untuk anak-anak dan berbagai kegiatan lainnya. Anda juga dapat mengasah keterampilan Anda dalam kelas Hot Glass Class di mana Anda dapat mempelajari kreasi dalam pembuatan objek seperti vas bunga, mangkuk, dan lainnya dari sebuah gumpalan kaca.

Sambil menikmati kenyamanan dan kemewahan cruise, Anda akan singgah di beberapa kota, seperti Ketchikan yang dijuluki kota hujan di Alaska karena hampir setiap hari kota ini dituruni hujan. Kota ini sangat ideal untuk menikmati pemandangan indah perbukitan dan perairannya yang jernih. Setiap bulan tertentu ikan salmon bermigrasi ke perairan di kota ini untuk bertelur. Oleh karena itu, tak heran bila kota ini dikenal sebagai pusat salmon dunia. Kemudian, Anda juga dapat menikmati kebudayaan khas indian hingga berbelanja suvenir khas Ketchikan seperti Patung Totem khas Alaska karya orang asli Alaska. Selain menikmati keindahan kota Ketchikan, Anda juga dapat mencoba meluncur dengan kereta luncur yang ditarik oleh anjing-anjing husky Alaska (dog sled) di Juneau dan juga menelusuri kota bersejarah Skagway yang terkenal sebagai tambang emas hingga berlayar di antara 2 tebing untuk menikmati keindahan Fjord di Dawes Glacier.

Ingin mencoba keseruan menaiki kapal pesiar hingga menjelajahi tempat-tempat indah lainnya di Alaska? Ikuti program kami di WITA ALASKA CRUISE & CANADIAN ROCKIES by CELEBRITY SOLSTICE .

Comments