Grand Trans-Siberian Express : Cara Nikmat Wisata Lintas Benua

Berwisata lintas benua menggunakan pesawat terbang untuk sebagian besar orang sudah biasa. Di samping pesawat terbang, berwisata lintas benua menggunakan kereta api, seperti Grand Trans-Siberian ternyata juga menarik untuk dicoba. Rute dengan jalur kereta api terpanjang di dunia ini akan memberikan Anda pengalaman baru dalam menemani perjalanan Anda ke Rusia dan Mongolia sekaligus melintasi Benua Eropa dan Asia.

Selama perjalanan, pemandangan yang mengesankan seperti keindahan Pegunungan Ural, pemandangan alam Mongolia dengan Gurun Gobi, hingga keindahan Danau Baikal yang diakui UNESCO sebagai danau terdalam di dunia akan siap menyambut Anda. Selain pemandangan yang mengesankan, Anda juga dapat merasakan kehangatan perkemahan (Yurt) bangsa Mongol yang dikenal kehidupan nomadennya untuk mencari tempat tinggal terbaik serta melihat kehidupan di rumah-rumah mereka yang unik berbentuk seperti perkemahan yang dikelilingi panorama pegunungan dan lembah yang indah sekaligus menyaksikan keahlian berkuda, memanah, gulat dan lainnya dari bangsa Mongol. Selain kebudayaan bangsa Mongol, Anda dapat mengunjungi kota tua Irkutsk yang dikenal sebagai 'Paris' nya Rusia salah satu pusat peradaban budaya sejak dahulu. Rumah tradisional khas Siberia yang terbuat dari kayu pinus dan aras dengan desain arsitektur yang rumit masih dapat ditemukan hingga saat ini. Berbeda dengan struktur bangunan khas Eropa pada umumnya, perbedaan rumah tradisional khas Siberia ini terletak pada jendelanya yang terlihat seperti jendela istana dongeng Rusia yang biasanya dihiasi dengan ukiran dan simbol-simbol kepercayaan Siberia sehingga menambah keunikan bangunan di kota ini

Di samping menikmati pemandangan yang eksotis, Grand Trans-Siberian Express juga menawarkan beberapa kategori akomodasi mulai dari yang termurah untuk 4 penumpang dengan 2 kasur bawah dan 2 kasur atas yang dilengkapi dengan penyejuk udara, wastafel dan toilet umum di kedua ujung gerbong dan stop kontak untuk mengisi baterai ponsel hingga yang termahal dengan fasilitas terbaik mulai dari kamar yang luas dengan penyejuk udara, stop kontak untuk ponsel dan notebook, toilet dan wastafel pribadi hingga shower en suite yang luas. Selain itu, kereta ini juga menyediakan restoran yang menyajikan kuliner lokal terbaik khas Rusia dan Tiongkok hingga menikmati Russian Champagne diiringi dentingan piano yang menghibur.

Ingin merasakan wisata lintas Benua Eropa dan Asia yang menarik bersama Grand Trans-Siberian Express? Ikuti program Grand Trans-Siberian Express 2019 bersama Wita Tour dan rasakan nikmatnya berwisata lintas benua di atas jalur kereta terpanjang di dunia.

Comments