Kerennya Festival Musim Dingin di Harbin

Ingin menikmati musim dingin yang luar biasa? Cobalah bertandang ke Harbin yang menjadi kota dari festival es terbesar sejagat raya. Berdiri di atas lahan seluas Disneyland, ribuan patung dan bangunan kastil es yang artistik hingga menara es tertinggi di dunia (31 meter) di Sun Island akan siap membuat Anda berdecak kagum. Terbuat dari ratusan ribu kubik salju, bangunan kastil dan patung es ini sangat solid dengan warna transparan dan kian indah ketika malam hari berkat bantuan teknologi cahaya LED yang tampak menyala. Selain menikmati kemegahan kastil dan patung es, Anda juga dapat bermain hoki dan berseluncur di atas es.

Tidak hanya di Sun Island, keindahan festival musim dingin juga dapat Anda temukan di Zhaolin Park yang menjadi tempat diselenggarakannya Harbin Ice Lantern Festival. Pada malam harinya, pertunjukan ribuan lampion es yang kental dengan budaya dan tradisi khas Tiongkok berpadu dengan gemerlap keindahan cahaya warna-warni dan patung es yang indah menghiasi malam hari.

Agar dapat menikmati keindahan karya seni es tersebut, waktu terbaik mengunjungi kota yang ada di timur laut Tiongkok ini adalah saat musim dingin tepatnya bulan Desember hingga Januari. Pada periode tersebut, suhu udara di kota ini dapat mencapai -13 sampai -24 ° C. Oleh karena itu, demi menjaga kehangatan dan kenyamanan Anda, pastikan Anda mengenakan pakaian hangat yang tahan terhadap angin dan udara dingin, seperti jaket berlapis, celana berbahan wol, sarung tangan, topi musim dingin untuk melindungi kepala dan telinga dari udara dingin, kaus kaki musim dingin serta syal atau masker musim dingin untuk menambah kehangatan dan mencegah hipotermia. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan sepatu salju agar tidak tergelincir. Terakhir, pastikan juga Anda memilih desain yang simpel agar bagasi Anda tidak berlebih.

Ingin merasakan sensasi salah satu festival musim dingin yang keren ini? Ikutilah program tur CHINA HARBIN SNOW FESTIVAL bersama WITA TOUR .

Comments