Menikmati Musim Semi Terbaik di Keukenhof

Saat musim semi tiba, Belanda merupakan salah satu destinasi di dunia yang cantik untuk dikunjungi. Biasanya pada bulan Maret hingga Juni setiap tahunnya, selain cuacanya yang bersahabat , pada musim ini bunga tulip dan pepohonan cantik mulai bermekaran di Taman Bunga Keukenhof yang berada di Lisse, sebuah desa cantik yang terkenal sebagai taman bunga tulip besar di Belanda.


Begitu memasuki Keukenhof, ada beragam jenis bunga tulip dengan jenis yang tertata rapih dan terlihat menyegarkan mata di setiap sudut. Selain bunga tulip terdapat juga jenis bunga lainnya, seperti lavender, mawar, dan bunga subtropis lainnya. Ada beberapa Pavilion yang menarik untuk dikunjungi di Keukenhof, diantaranya ada Willem-Alexander Pavilion di mana terdapat ratusan ribu bunga tulip dan bunga lily, Beatrix Pavilion dengan tampilan bunga anggrek Eropa terindah, Juliana Pavilion dengan Historic Garden-nya yang menampilkan sejarah bunga tulip dari abad ke 17 hingga menjadi ikon negara Belanda, dan Oranje-Nassau Pavilion dengan pertunjukan bunga baru setiap minggunya di mana para pengunjung dapat menilai dan memilih bunga favorit mereka dengan vote terbanyak akan ditampilkan di minggu berikutnya.

Tidak hanya melihat-lihat keindahan bunga di Keukenhof juga layak diabadikan ke dalam foto di beberapa spot salah satunya di kincir angin Keukenhofmolen. Selain Keukenhofmolen, keindahan taman bunga juga dapat diabadikan saat menaiki perahu listrik yang menyusuri kanal dengan pemandangan hamparan bunga tulip bewarna-warni dari segala sisi. Jika ingin bersepeda sambil melihat bunga lebih dekat dan berhenti sejenak untuk mengambil foto dari bunga yang Anda suka, Keukenhof menyediakan penyewaan sepeda bagi orang dewasa maupun anak-anak.

Dari Bandara Schiphol, Keukenhof dapat diakses menggunakan bus dengan turun tepat di depan Keukenhof Bus Stop. Jika Anda berangkat dari pusat Kota Amsterdam Anda dapat mengambil bus no 852 dari Amsterdam RAI ke Keukenhof. Tahun ini Kebun Bunga Keukenhof beroperasi dari tanggal 21 Maret hingga 10 Mei 2020, setiap harinya dari jam 8 pagi hingga setengah 8 malam waktu setempat.


Tertarik mengunjungi Keukenhof sebagai salah satu taman bunga terindah di Eropa ? Cek sekarang juga tiket dan hotel Anda di Amsterdam di Wita Tour dan dapatkan promo menarik dari kami di Wita In-House Travel Fair.

Comments