Megahnya Hong Kong dari Ketinggian 484 Meter

9 Nov 2023

Melihat gedung-gedung pencakar langit yang menyapa dari balik cakrawala dan lautan biru yang menakjubkan baik di siang maupun malam hari, sudah pasti kaki Anda sedang berpijak di Victoria Harbour, Hong Kong. Sekedar menikmati pemandangan yang sangat ikonik dari Hong Kong mungkin belum terasa lengkap jika belum mengunjungi Gedung International Commerce Center (ICC) yang tercatat sebagai gedung tertinggi di Hong Kong dan ke-13 yang tertinggi di dunia. Berdiri megah di daratan Kowloon dengan desainnya yang modern dan futuristik seolah menyebutkan bahwa gedung rancangan Kohn Pedersen Fox (KPF) Associates dengan ketinggian sekitar 484 meter ini menawarkan beragam aktivitas menarik di dalamnya.

Sky100 Observation Deck 360, salah satunya. Dek observasi yang terletak di lantai 100 gedung ICC Hong Kong ini menjadi spot populer untuk menikmati panorama Hong Kong dari puncak tertinggi. Seluruh pelosok perkotaan Hong Kong dan Kowloon dengan Pelabuhan Victoria Harbour yang selalu ramai serta pulau-pulau di sekitarnya terlihat begitu sempurna saat diabadikan menjadi foto yang estetik. Apalagi sambil ditemani secangkir kopi atau the dengan sajian kue yang lezat dari Cafe 100 by The Ritz-Carlton yang ada di sini. Menikmatinya sambil menatap matahari yang perlahan kembali ke ufuk, membuat hari terasa sempurna.

Melengkapi pengalaman perjalanan yang menyenangkan bagi Anda dan orang-orang yang Anda cintai, saatnya untuk mengunjungi Elements, mal mewah seluas lebih dari 100 juta kaki persegi yang memungkinkan Anda dapat berbelanja, bersantap, menikmati karya seni, dan hiburan. Bagi para pencari hiburan, di sini juga ada arena seluncur es (ice skating) yang menyajikan pemandangan 180 derajat Victoria Harbour dan bioskop dengan kapasitas hingga 1.600 kursi. Mal ini terhubung langsung ke stasiun kereta bawah tanah Kowloon (MTR).

Untuk menutup hari, beristirahatlah di The Ritz-Carlton, Hong Kong, yang berlokasi di atas pusat perbelanjaan Elements dengan berbagai fasilitas mewah di setiap kamarnya yang membuat liburan di Hong Kong terasa begitu lengkap dan berbeda.

Masih banyak spot-spot ikonik terbaru lainnya di Hong Kong. Yuk, jelajahi sekarang bersama keluarga dan kerabat dalam BEST DEAL HONG KONG, SHENZHEN, & MACAU bersama WITA TOUR, Sahabat Perjalanan Anda!

Click button to open associate company