WAKTUNYA MASUK KE DUNIA “FROZEN” SEBENARNYA!

17 Oct 2023

 

Sebuah wahana terbaru di Hong Kong Disneyland siap membawa Anda ke dalam petualangan sesungguhnya dari karya Disney. Arendelle: The World of Frozen yang akan dibuka pada November 2023 merupakan wahana pertama dan terbesar di dunia yang sepenuhnya terinspirasi dari film populer garapan Walt Disney Animation Studio, Frozen dan Frozen 2. World of Frozen yang siap menemani liburan Anda. Dengan latar lanskap alam Pulau Lantau yang dominan hijau, suasana dan arsitektur yang kental khas Norwegia seperti pada kedua sekuel film membuatnya terlihat berbeda dan mempesona.

Memasuki wahana Arandelle, Anda akan seolah langsung masuk dalam sekuel film Frozen dengan pemandangan replika gunung es North Mountain yang melatari pedesaan Arendelle dan Ice Palace, istana es yang persis dihuni oleh Elsa, salah satu karakter utama Frozen. Juga terdapat Kastil Arendelle, kediaman keluarga dari Elsa dengan Teluk Arendelle di dekatnya, lengkap dengan perahu di mana Anna, saudari Elsa, bertemu dengan karakter Pangeran Hans yang menjadi pujaan hatinya dalam film. Clock Tower alias menara jam tampil dengan kokoh seolah membawa pengunjung masuk ke dalam adegan terkenal "Love Is An Open Door" di mana Anna berdansa dengan Pangeran Hans. Penggemar film Frozen pastinya juga akan gagal fokus saat menatap Clock Tower karena pada menara jam terdapat karakter Elsa dan Anna yang terukir secara tradisional terlihat cantik dan sedikit menggemaskan.

Melengkapi keotentikan serta keseruan dari film Frozen, Anda juga akan melihat sejumlah kru Disneyland yang tampil berpakaian seperti penduduk Desa Arandelle yang dengan ramah menyapa siapapun. Sambil meluapkan kegembiraan bertemu dengan Elsa dan Anna secara langsung, jangan lupa berfoto ria di sini karena banyak spot yang sangat instagramable, salah satunya Air Mancur Persahabatan, tempatt di mana Elsa menggunakan kekuatan es ajaibnya untuk membekukan air di air mancur yang kemudian menjadi kepingan salju yang sangat indah.

Permainan yang seru juga ada di sini mulai dari Frozen Ever After, sebuah wahana permainan berupa perahu yang menyusuri sebuah kanal buatan sambil melihat Elsa dan Anna berinteraksi dengan kawan-kawannya Kristoff, Sven dan Olaf di Ice Palace sambil ditemani lagu-lagu yang menjadi soundtrack dari kedua sekuel film Frozen.  Lanjut ke Wandering Oaken's Sliding Sleighs, meluncurlah menikmati wahana kereta luncur yang akan membawa Anda dalam petualangan paling liar melalui lanskap bebatuan dari Hutan Arendelle, yang disebut Wandering Oaken's Sliding Sleighs.

Menutup petualangan seru di Arandelle : The World of Frozen, mampirlah sejenak untuk melihat-lihat dan berbelanja pernak-pernik resmi Disney's Frozen dari mainan, boneka dan masih banyak lagi.   Jangan ketinggalan untuk menjadi yang pertama menikmati wahana terbaru Disneyland Hong Kong ini!  Karena itu, rencanakan liburan paling berkesan bersama keluarga dan kerabat dalam BEST DEAL HONG KONG SHENZHEN MACAU & DISNEYLAND bersama WITA TOUR, Sahabat Perjalanan Anda!

 

Sumber:

https://www.hongkongdisneyland.com/hkdl/world-of-frozen/?CMP=KNC-CpnWof23IdtxtWoFro&gclid=EAIaIQobChMIxeH80Pn7gQMVV4xLBR1sDgzREAAYASAAEgK_NvD_BwE&gclsrc=aw.ds

Click button to open associate company